Sabtu, 30 Juni 2018

Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 13 Personil

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Sebanyak 13 Personil Polres Jayapura Kota mendapatkan hak kenaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang dituangkan dalam bentuk Upacara Korp Raport bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (30/06/18) Pukul 09.00 Wit.

Upacara Korp Raport yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK dihadiri Wakapolres KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos, Kabag Ops AKP Leonardopp Yoga,S.IK, Kapolsek Jajaran dan para Perwira serta personil dan anggota Bhayangkari Cabang Jayapura Kota sekitar 250 Orang.

Kapolres menyematkan tanda pangkat yang baru terhadap perwakilan yang ditunjuk mewakili  13 personil di jajaran Polres Jayapura Kota dimana mereka diberikan penghargaan melalui kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi karena sesuka dengan masa dinas yang dijalani.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, saya ucapkan selamat terhadap 13 personil yang pagi ini telah dinaikkan Pangkatnya setingkat lebih tinggi beserta keluarga, ini merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan loyalitas saudara sekalian dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan semoga bisa menambah kebahagiaan dilingkungan keluarga masing-masing.

"Saya tekankan kepada Personil yang telah dinaikkan pangkatnya hari ini, kenaikan pangkat bukan untuk gagah-gagahan, namun saudara sekalian patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk diketahui tugas-tugas saudara yang mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga harus bisa dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat," Tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kepada personil yang dinaikkan pangkatnya juga seluruh anggota Polres Jayapura Kota, kiranya kita semua mampu membawa konsekwensinya dan motivasi pelaksanaan tugas lebih baik, kreatif dan inovatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...