Rabu, 13 Juni 2018

Hilang Kendali SPM Beat Masuk Ke Parit Korban MD

Jayapura,-Kepolisian Sektor Abepura tangani laka tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia bertempat di Jalan Raya Abepura Kota Jayapura. Selasa (12/06/2018) pagi hari pukul 05.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat di konfirmasi membenarkan pihaknya dari unit lantas telah menangani kasus laka tunggal yang mengakibatkan korban meninggal di Jalan raya abepura tepatnya di depan cucian mobil otonom kotaraja.


Lanjut Kapolsek, untuk identitas korban pihaknya belum mengetahui dikarenakan korban tidak memiliki identitas saat berkendara dan kacelakaan.

Kapolsek menjelaskan kejadian berawal saat SPM Honda Beat nomor polisi PA 4820 RO warna putih yang dikendarai korban dari arah abepura menuju ke arah jayapura dengan kecepatan tinggi, sesampainya ditikungan depan cucian mobil otonom korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga keluar badan jalan sebelah kiri dan terjatuh didalam parit.

"Dari kejadian tersebut korban mengalami luka bocor di kepala bagian belakang sehingga dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara dan sekitar pukul 10.00 wit korban meninggal dunia," Ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan dari kejadian tersebut pihaknya mengambil langkah-langkah dengan membuat laporan, mendatangi TKP, memintai keterangan saksi, mengamankan barang bukti, mengecek situasi korban di RS Bhayangkara.

"Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa korban kurang hati-hati pada saat berkendaraan dengan kecepatan tinggi serta dipengaruhi alkohol sehingga menyebabkan kecelakaan," Terang AKP Dionisius VDP Helan,S.IK.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...