Kamis, 07 Juni 2018

Seorang Wanita Tewas Usai Tabrak Tembok Taman dan Tiang Listrik

Jayapura,-Diduga dipengaruhi minuman keras, seorang wanita berinisial  CRW (26) Tahun warga Pemda 1 Entrop Distrik Jayapura Selatan tewas usai motor yang dikendarainya menabrak tembok taman bungan serta sebuah tiang listrik yang berada di jalan Abepura-Entrop tepatnya ditikungan Dealer Suzuki Entrop Distrik Jayapura Selatan, Kamis (07/06/18) pagi.

Korban meninggal dunia dalam perjalan untuk mendapatkan perawatan medis  dirumah sakit terdekat akibat luka cukup parah di kepala dan wajah.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan KOMPOL Nursalam Saka,S.Pd ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dimana penyebab kecelakaan itu diduga korban yang dalam pengaruh minuman keras sehingga tidak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya.

“Korban dari Entrop tujuan kearah Abepura dipengaruhi minuman keras (alkohol), Sesampainya ditempat kejadian perkara (TKP) korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga keluar jalur ke kiri jalan dan menabrak tembok taman bunga dan tiang telepon yang ada dipinggir,” ungkap Kapolsek.

Dirinya pun menambahkan kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Jayapura Selatan dimana barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Korban sudah diamankan untuk dijadikan barang bukti serta pihaknya sudah memintai keterangan beberapa orang saksi yang berada tidak jauh dari TKP.

Kapolsek juga menghibau kepada seluruh pengendara baik roda-dua maupun roda empat agar tidak mengendarai kendaraannya dalam pengaruh minuman keras karena selain melanggar aturan lalulintas juga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...