Minggu, 03 Juni 2018

Kabag Ops : 446 Personil Gabungan Amankan Persipura Vs PSM

Jayapura,-Dalam lanjutan laga ke 12 liga I Gojek, antara tuan rumah Persipura Jayapura menjamu tim tamu PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura, Senin  04/06/18 malam, sebanyak 446 aparat gabungan TNI/Polri disiapakn mengingat kick off pertandingan tersebut dimulai pukul 20.30 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK menuturkan 446 personil gabungan tersebut akan melibatkan Dalmas Polda Papua, Brimob, Polres Jayapura Kota beserta jajaran, TNI AD, TNI AL, serta POM AD.


“Untuk pertandingan kali ini ada penambahan personil dari pengamanan sebelumnya mengingat pertandingan kali ini dilaksanakan pada malam hari sesuai aturan yang ada,” jelasnya, Minggu 03/06/18 malam.

Lanjut Kabag Ops, nantinya dalam pelaksanaan pengamanan seluruh anggota yang terlibat, akan dibagi dalam stadion maupaun diluar serta untuk pengaturan Lalulintas di jalan.

“Kita juga sudah menyampaikan kepada panitia pelaksana untuk mendukung pengamanan kami dengan penerangan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi,” Ungkap Kabag Ops.

Mantan Kasat lantas Polres Jayapura ini pun menambahkan selain dukungan personil dalam pengamanan, pihaknya pun menurunkan kendaraan taktis dalam membackp up pengamanan seperti Baracuda, Water Canon, Tambora serta kendaraan Patmor.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...