Senin, 11 Juni 2018

Pilkada Papua Aman dan Damai : Satuan Binmas Tatap Muka Bersama Warga Deplat

Jayapura,-Satuan Binmas Polres Jayapura Kota tatap muka bersama warga RBC Aspol Deplat dalam melalui acara Forum Group Discussion (FGD) bertempat di Gedung Sekolah Minggu RT 02/ RW II Aspol Deplat Base G Kelurahan Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara, Sabtu (09/06/18).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Abdulloh Chariri bersama Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Ipda Miftachul Ulum beserta staf yang diikuti sebanyak 40 warga.


KBO Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Ipda Abdulloh Chariri menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka dalam acara FGD ini dilakukan agar warga deplat jangan mudah terprovokasi di tahun politik yaitu Pilkada Papua Tahun 2018 serta bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada.

Lanjut KBO Binmas, dimana peran masyarakat sangat penting dalam menciptakan kamtibmas di lingkungannya sehingga kami menghimbau kepada warga apabila ada tindak kejahatan maupun kriminal dilingkungannya agar segera melaporkan ke pihak kepolisian agar kami dapat merespon dengan cepat.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Aplikasi Noken, Deklarasi Pilkada Aman dan Damai serta Anti Hoax.

Dipenghujung acara diakhiri dengan pembagian sembako serta foto bersama untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...