Selasa, 05 Juni 2018

Kapolsek Japut Bersama Staf dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis

Jayapura,-Kapolsek Jayapura Utara bersama Staf dan Bhayangkari membagikan Takjil Gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 terhadap pengendara yang melintas bertempat di depan Mapolsek Jayapura Utara, Selasa (05/06/2018) pukul 17.30 wit.

Kegiatan pembagian Takjil dipimpin langsung Kapolsek Jayapura Utara AKP R. Roberth Awek. SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Jayapura Utara Ny. Sherly Awek.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH.,S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP R. Roberth Awek. SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pembagian Takjil gratis terhadap pengendara yang melintas ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke 72.

Lanjut Kapolsek, dimana dengan kegiatan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Jayapura Utara sangat peduli terhadap saudara-saudara umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Ini adalah wujud kedekatan dan keharmonisan Polisi dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik,"ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selama kegiatan pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh pihaknya berjalan dengan suka cita dan hikmat karena kita bisa berbagi antar sesama umat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...