Jumat, 22 Juni 2018

Perkuat Pengamanan Pilkada, Polres Jayapura Kota Terima BKO Polda Papua Barat

Jayapura,-Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK menerima 49 personil BKO dari Polda Papua Barat bertempat di lapangan SPN Jayapura. Jumat (22/6/2018) Sore pukul 16.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK melalui Kabag Ops saat dikonfirmasi mengatakan sebanyak 49 personil BKO dari Polda Papua Barat akan memback up polres jayapura kota dalam pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 yang akan diselenggarakan serentak di seluruh papua pada tanggal 27 juni mendatang.


Lanjut Kabag Ops, dari 49 personil BKO tersebut masing-masing 9 personil dari Polres Manokwari dan 40 personil dari Polres Fak-Fak yang dipimpin oleh IPTU Iskandar.

"Dengan adanya tambahan pasukan ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah Kota Jayapura dapat berjalan dengan aman dan sukses sesuai yang diharapkan kita semua," Pungkas AKP Leonardo Yoga, S.IK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...