Sabtu, 02 Juni 2018

Kapolres Jayapura Kota Hadiri Buka Puasa Bersama Jurnalis Papua Diselenggarakan Oleh Kodim 1701 Jayapura

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH.,S.IK menghadiri buka puasa bersama insan Pers Papua yang di selenggarakan oleh Kodim 1701 Jayapura bertempat di Hotel Horison Kota Jayapura. Sabtu 02/6/18 sore.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapendam XVII Cenderawasih Kolonel Inf Muhammad Aidi, Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto. S.I.P, Kabag Humas Kota Jayapura Lukman, Kasubbag Humas Polres Jayapura Kota Iptu J. Rumra,S.H.,M.H beserta anggota TNI-Polri dan para jurnalis dari media elektronik dan cetak.
Dalam kegiatan itu, Dandim 1701 Jayapura, Letkol Inf Nova Ismailiyanto. S.IP memaparkan tugas pokok Kodim 1701 Jayapura dalam menjaga kesatuan NKRI dan kaitannya dengan media dalam menginformasikan berita yang edukatif kepada masyarakat.

"Kodim dalam menjalankan tugas dan media saling berkaitan, aktifitas kita di lapangan itu di beritakan agar masyarakat tahu. Apalagi kalau ada propaganda, media sangat berperan untuk memberi pemahaman kepada masyarakat agar tak keliru," kata Dandim 1701 Jayapura.

Kegiatan ini berlangsung dengan hikmad hingga akhir waktu berbuka puasa tiba dan dilanjutkan dengan makan bersama.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...