Rabu, 06 Juni 2018

Polsek KPL Jayapura Bagi Takjil Gratis

Jayapura,-Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura membagikan takjil gratis terhadap pengendara yang melintas bertempat di depan Mapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura. Rabu (06/06/2018) Sore pukul 17.00 wit.

Kegiatan pembagian takjil gratis di pimpin langsung Kapolsek KPL Jayapura Iptu Joko Prayogo,S.Sos bersama anggota serta Bhayangkari Ranting Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Iptu Joko Prayogo,S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan maksud dan tujuan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa terhadap pengendara yang melintas tidak lebih dari mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan masyarakat khususnya pada bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Kapolsek, dimana dalam pembagian takjil gratis ini pihaknya menyiapkan sekitar 250 bungkus paket untuk berbuka puasa terhadap pengendara yang melintas.

"Untuk kegiatan seperti ini setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan terus kita laksanakan dengan harapan terjalinnya hubungan yang erat dan harmois pihak kepolisian dengan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di kota jayapura," Terang Iptu Joko Prayogo. S.Sos.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...