Rabu, 27 Juni 2018

Pilkada Papua 2018 : Pemungutan Suara di Kota Jayapura Berlangsung Aman dan Kondusif

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018 untuk wilayah hukum Polres Jayapura Kota berlangsung aman dan kondusif semua berkat dukungan gabungan aparat keamanan dan yang paling utama yakni warga masyarakat Kota Jayapura.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan pemungutan suara hari ini berlangsung aman dan kondusif hingga pergeseran kotak suara kembali ke Kantor Distrik masing-masing.

Kabag Ops mengatakan, Personil kami dengan dibantu BKO dari Polda dan Polda Papua Barat telah melaksanakan pengamanan kotak suara mulai saat di distribusikan oleh KPU Kota Jayapura Selasa 26/06/18 kemarin hingga saat pemungutan suara sampai dengan pengembalian kotak suara di Kantor Distrik masing-masing.

"Walaupun Surat Suara kini posisinya sudah berada di masing-masing Kantor Distrik, pihak kami tetap lakukan pengamanan ketat dengan menjaganya agar tetap utuh hingga saat pleno penghitungan nanti," Ungkap Kabag Ops.

Terakhir Kabag Ops menambahkan, dihimbau kepada warga Kota Jayapura dan sekitarnya agar tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing dengan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggungjawab dengan niat memprovokasi yang ingin mengacaukan suasana pesta demokrasi yang sedang berlangsung.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...