Selasa, 19 Juni 2018

Kabag Ops : Konvoi Piala Dunia Silahkan, Bila Melanggar Kami Tindak Tegas

Jayapura,-Kepolisian Resor Jayapura Kota akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa saja yang konvoi tanpa mentaati aturan yang ada, baik itu peraturan Lalulintas ataupun peraturan lainnya.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK saat ditemui awak media mengatakan dalam waktu dekat kami akan lakukan sweping untuk penertiban terhadap para pengemudi yang konvoi piala dunia.

"Kami tidak melarang masyarakat berekspresi dalam meluapkan kegembiraannya setelah tim mereka menang, namun masyarakat perlu mematuhi aturan yang ada," Ungkap Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, selama ini tindakan yang diambil kepolisian khususnya Polres Jayapura Kota baru dalam bentuk Pteventif, dengan cara membubarkan dan menduduki tempat yang diduga menjadi tempat kumpul mereka dan telah dilakukan antisipasi dengan harapan masyarakat tertib aturan.

"Kami tidak ingin konvoi disusupi orang-orang yang tidak bertanggungjawab atau oknum yang ingin berulah, jika kami temukan sudah pasti kami tertibkan seperti dua sepeda motor yang telah kami tahan saat melakukan konvoi karena suara kenalpotnya yang bising mengganggu kenyamanan," Pungkas Kabag Ops.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...