Rabu, 06 Juni 2018

Jelang Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolres Adakan Beberapa Lomba

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK adakan beberapa lomba dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72.

"Ada tiga lomba yang diselenggarakan Polres Jayapura Kota untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72," Ungkap Kapolres saat di wawancarai awak media di Mapolres Jayapura Kota.

Dijelaskan bahwa ketiga lomba tersebut yakni lomba pengungkapan kasus curanmor terbanyak, lomba Bhabinkamtibmas terbaik dan lomba Poskamling terbaik.


"Dimana pelaksanaan lomba ungkap kasus curanmor terbanyak dan lomba pos kamling terbaik akan berlangsung dan penilaian dari tanggal 6 s/d 30 Juni 2018 sedangkan lomba Bhabinkamtibmas terbaik dinilai dari kegiatan sejak bulan Januari s/d Juni 2018," Kata Kapolres.

Kapolres menerangkan, khusus untuk lomba ungkap kasus curanmor akan di ikuti oleh seluruh jajaran Polres Jayapura Kota dan Polsek baik perorangan maupun secara tim.

"Hasil pelaksanaan kegiatan yang dilombakan agar dilaporkan ke Subbag Humas selaku sekertaris panitia dan akan dilakukan pemberian reward atau hadiah pada acara syukuran Hari Bhayangkara Ke 72 pada tanggal 1 Juli 2018 mendatang," Pungkas AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...