Rabu, 27 Juni 2018

Kapolres Bersama Dandim Mengikuti Peninjauan Forkopimda Provinsi Papua ke TPS di Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK didampingi Dandim 1701 Jayapura LETKOL INF Nova Ismailiyanto,S.I.P mengikuti kunjungan/peninjauan Forkopimda Provinsi Papua ke beberapa Tempat Pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Kota Jayapura, Rabu 27/06/18 Pukul 09.00 W

Hadir dalam rombongan Forkopimda Provinsi Papua yakni Penjabat Gubernur Provinsi Papua Mayjen TNI (Purn) Soedarmo, Kapolda Papua IRJEN POL Drs. Boy Rafli Amar,M.H, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI George E. Supit, Danlantamal X Jayapura BRIGJEN TNI (Mar) Ipung Purwadi,M.M, Kepala Kejaksaan Tinggi Jayapura dan Forkopimda lainnya.
Peninjauan pertama dilakukan di TPS 30 Asrama Rusunawa Kelurahan Yabansai kemudian ke TPS  Taman Expo Waena Distrik Heram lalu rombongan melanjutkan kunjungannya ke TPS depan Kantor Dinas Sosial Kampkey Abepura dan TPS di Lembaga Permasyarakatan Kelas IA Jayapura dan terakhir di TPS Abe pantai Distrik Abepura.

Peninjauan TPS tersebut dikandung maksud agar para pemilih dan panitia penyelenggara dapat merasakan keamanan dan kedamaian saat menuangkan hak mereka dalam memilih tanpa adanya unsur paksaan dengan dijaga oleh aparat keamanan dan pemerintah.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...