Selasa, 19 Juni 2018

Suasana Lebaran Terasa di Apel Pagi Personil Polres Jayapura Kota

Jayapura,-Apel Perdana personil Polres setelah libur lebaran selama dua hari bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota berlangsung khidmat dan bahagia karena diakhiri dengan salaman bersama pimpinan maupun staf, Senin (18/06/18) Pukul 09.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK bertindak sebagai pemimpin Apel dan dihadiri Wakapolres KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos, Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK beserta para Pejabat Utama dan Staf Polres Jayapura Kota.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas seminggu sebelumnya dimana situasi kamtibmas Kota Jayapura tetap kondusif dan meminta maaf mewakili keluarga di moment lebaran yang masih terasa suasananya dihati kita semua yang merayakan.

Diakhir pelaksanaan Apel, Kapolres Jayapura Kota meminta agar setelah pelaksanaan apel tersebut agar dilanjutkan dengan bersalam-salaman saling memaafkan antara semua personil baik pimpinan maupun staf dimana semuanya tergabung dalam satu keluarga besar Polres Jayapura Kota.

"Kita harus dapat saling maaf memaafkan antara sesama atas segala salah dan khilaf serta tindakan perbuatan yang pernah melukai, di moment bahagia ini mari kita semua dapat menghapus kekesalan yang pernah ada diantara kita karena kita satu yaitu Keluarga Polres Jayapura Kota dimana tidak boleh ada perpecahan didalam keluarga," Ungkap Kapolres.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...