Sabtu, 09 Juni 2018

Operasi Ketupat Matoa 2018 : Kabag Ops Cek Kesiapan Personil dan Pos Pengamanan

Jayapura,-Dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK didampingi Kasat Lantas AKP Andyka Aer,S.IK dan Kasi Propam IPDA Ida Bagus K. Wardana,S.Sos mengecek personil pengamanan disemua Pos Operasi Ketupat jajaran Polres Jayapura Kota, Sabtu (09/06/18) Pukul.09.00 Wit.

Pengecekan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan personil yang melakukan pengamanan terhadap aktifitas warga masyarakat di Kota Jayapura dalam menyongsong Hari Raya Idul Fitri agar warga dapat merasakan keamanan dengan kehadiran Pos Operasi Ketupat tersebut.

Selain itu kunjungan tersebut guna mengecek sarana dan prasarana personil pada Pos masing-masing dimana bila terdapat kekurangan dapat segera dilengkapi oleh pihak Bagian Operasi Polres Jayapura Kota.

Kabag Ops Polres Jayapura Kota AKP Leonardo Yoga,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, berhubung Operasi Ketupat ini baru saja digelar dua hari yang lalu maka kami langsung mengecek ke lapangan terhadap kesiapan personil dan sarana serta prasarana pada masing-masing Pos agar melayani masyarakat dalam pengamanan operasi ketupat ini dapat berjalan maksimal.

"Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang kami cek mulai dari Pos Ketupat Patmor 1 Lumba-lumba Dok V, Pos depan Sagu Indah Plasa Jayapura, Pos depan Mall Jayapura, Pos depan Pasar Hamadi, Pos Depan Mega Abepura, Pos depan Mega Waena dan Pos Pertigaan Distrik Muara Tami," Ungkap Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops, demi menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Jayapura dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Personil Polres jayapura Kota dan jajaran serta dibantu Dinas Perhubungan, Senkom, RAPI dan Pramuka kini telah siap mengawal warga untuk dapat merayakan hari raya tersebut melalui Pos Pengamanan Operasi Ketupat yang selalu siap 24 jam untuk melayani pengaduan masyarakat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...