Rabu, 13 Juni 2018

Pembinaan Usia Dini, Polisi Latih Sepak Bola

Jayapura,-Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan pembinaan dan pelatihan sepak bola usia dini bertempat di Lapangan Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Jayapura. Selasa (12/6/2018) sore pukul 15.00 wit.

Dimana pelatihan usia dini sepak bola kepada anak-anak yang berumur 12 tahun dan 14 tahun yang di ikuti sebanyak 25 anak yang dilatih langsung oleh Ka Unit Dalmas Ipda Mathias Woof dan Ka Unit Tibmas Satuan Binmas Polres Jayapura Kota Aiptu Muh. Naufal.


Ka Unit Dalmas Polres Jayapura Kota Ipda Mathias Woof saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pelatihan sepak bola terhadap anak-anak usia dini yang tergabung dalam Bhara Resta FC yang setiap sore dilakukan untuk mematangkan cara bermain sepak bola yang benar.

Lanjut Ipda Mathias, team yang kami latih saat ini akan kita persiapkan untuk mengikuti pertandingan sepak bola usia dini dalam rangka memperebutkan piala Kemenpora Cup tingkat kota jayapura yang akan dilaksanakan dilapangan sepak bola Emsyk waena perumnas 2.

Dijelaskan juga, untuk latihan pada sore ini kita memberikan pemahaman dan tehnik cara bermain bola yang baik sehingga saat pertandingan dapat diaplikasikan dalam bertanding.

"Diharapkan dengan materi latihan yang sudah selama ini berlangsung, anak-anak dapat menjadi pemain profesional dimasa depan,"Ungkap Ipda Mathias Woof.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...