Kamis, 07 Juni 2018

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 72, Satuan Pol Air Bagikan Takjil Ke Nelayan

Jayapura,-Dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara Ke 72, Satuan Polisi Perairan Polres Jayapura Kota membagikan Takjil gratis terhadap nelayan bertempat di Kompleks Pelelangan Ikan Hamadi Kota Jayapura. Kamis (07/06/2018) sore.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasat Pol Air Polres Jayapura Kota Iptu T. Ahmad Attamimi,S.E. beserta anggota dan Bhayangkari.


Kasat Pol Air Polres Jayapura Kota Iptu T. Ahmad Attamimi, SE saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis terhadap para nelayan merupakan rangkaian dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 72 di Wilayah Kota Jayapura.

Lanjut Kasat, ini merupakan bentuk kepedulian Aparat Kepolisian kepada para nelayan yang sedang menunaikan puasa di bulan Suci Ramadhan.

"Dimana masyarakat yang berada di kompleks pelelangan ikan hamadi sudah kita anggap seperti keluarga sendiri karena kita sudah berbaur dan kantor kita berada di daerah tersebut sehingga dengan kelebihan, kita saling berbagi,"Kata Kasat Pol Air.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan humanis ini dengan cara membagikan takjil gratis akan menambah hubungan kedekatan pihak kepolisian dengan para nelayan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kota jayapura khususnya di kompleks pelelangan ikan," Terang Iptu T. Ahmad Attamimi,S.E.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...