Minggu, 24 Juni 2018

Kabag Ops : Konvoi Piala Dunia, 131 Kendaraan Roda Dua Terjaring

Jayapura,-Sebanyak 131 kendaraan roda dua terjaring dalam penertiban Konvoi Piala Dunia yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota yang diback Up Direktorat Lalulintas Polda Papua didepan Mapolres Jayapura Kota Minggu  (24/06/18) dini hari tadi. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kabag Ops AKP Leonardo Yoga,S.IK saat dikonfirmasi mengungkapkan Razia yang berlangsung kurang lebih Tiga jam yang dipimpin Kasat Lantas Polres Jayapura Kota AKP Andyka Aer,S.IK melibatkan 70 perosnil gabungan dari Polres Jayapura Kota dan Polda Papua. 


Lanjut Kabag Ops selain melakukan razia didapan Mapolres, pihaknya juga melakukan patroli hingga di wilayah hukum Polsek Abepura. 

"Razia didepan Mako ada 131 motor terjaring dimana 120 roda dua mendapatkan teguran 11 kendaraan  dikenakan tilang sedangkan 28 unit diamankan lantaran tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan kendaraan," Ungkap Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops selain mengamankan kendaraan bermotor lantaran tidak dilengkapi surat kendaraan pihaknya juga mengamankan 8 bendera negara Jerman yang dipakai dalam konvoi tersebut.

Kabag Ops juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat penggemar bola maupun negara dalam ajang piala dunia untuk mentaati aturan dengan tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor karena dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan orang lain pastinya karena hampir semua rombongan konvoi yang ada sangat mengganggu masyarakat.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...