Minggu, 17 Juni 2018

Kapolsek : Pohon Tumbang, 1 Warga MD

Jayapura,-Kepolisian Sektor Abepura mendatangi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tumbangnya sebuah Pohon yang menimpa seorang warga dan meninggal dunia seketika bertempat di Jl. Masuk depan Korem 172 PWY Padang Bulan Kompleks Merauke Distrik Heran, Sabtu (16/06/18) Pukul 14.45 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sebuah pohon telah tumbang saat hujan deras dan menimpa seorang warga yang langsung meninggal dunia seketika bertempat di Padang Bulan Distrik Heram.

Kapolsek mengatakan pada saat cuaca sedang hujan deras pihaknya mendapatkan laporan bahwa telah terjadi pohon tumbang di Kompleks Merauke Padang Bulan dan menimpa seorang warga yakni Corason Kandam (32) Tahun.

"Mendapatkan informasi tersebut kami langsung ke TKP dan membantu masyarakat mengevakuasi pohon yang tumbang menindih korban," Ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah dibantu oleh warga setempat akhirnya pihak kami berhasil mengevakuasi korban dari tindihan pohon yang ukurannya cukup besar tersebut.

"Menurut keterangan saksi, pada waktu itu cuaca dalam keadaan hujan deras kemudian korban keluar dari rumahnya untuk mencuci pakaian didekat pohon yang tumbang tersebut, namun belum sempat selesai korban mencuci tiba-tiba hujan yang semakin deras disertai dengan angin kencang membuat pohon besar tersebut tumbang langsung tercabut dengan akarnya kemudian menimpa korban," Pungkas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, saat korban tertimpa pohon tersebut para saksi yang ada d TKP berusaha untuk memindahkan pohon tersebut, namun karena ukuran pohon yang sangat besar akhirnya sulit untuk dipindahkan hingga harus menggunakan bantuan, setelah korban berhasil dipindahkan, jenazahnya langsung dievakuasi ke RSUD Abepura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...