Selasa, 26 Juni 2018

Hari Bhayangkara Ke 72, Polres Jayapura Kota Adakan Donor Darah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Kepolisian Resor Jayapura Kota melaksanakan Donor Darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Jayapura dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Senin (25/06/2018) Pukul 09.00 Wit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK, Wakapolres Kompol Heru Hidayanto,S.Sos, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta personil Polres Jayapura Kota.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Jayapura Kota bekerja sama dengan PMI Jayapura ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72.

Lanjut Kapolres, dari 68 personil Polres Jayapura Kota yang mengikuti donor darah sebanyak 44 kantong darah segar yang diperoleh dan sisa 24 personil yang gagal mendonorkan darahnya karena kurang sehat.

"Dengan terselenggaranya kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polisi khususnya Polres Jayapura Kota dalam aksi kemanusiaan dan kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama yang membutuhkan donor darah," Terang AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...