Senin, 04 Juni 2018

Kapolres Didamping Bhayangkari dan Polwan Bagikan Takjil Gratis

Jayapura,-Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,S.H.,S.IK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav bersama Wakapolres KOMPOL Heru Hidayanto,S.Sos juga Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru beserta Perwira dan seluruh Polwan juga Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Jayapura Kota membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jl.Ahmad Yani tepatnya diepan Mako Polres Jayapura Kota, Senin 04/06/18 pukul 16.30 Wit.

Kapolresta Jayapura Kota saat dikonfirmasi setelah pelaksanaan pembagian Takjil tersebut dilapangan mengungkapkan pembagian takjil kepada pengendara tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat mengingat saat ini bulan puasa dan merupakan moment yang tepat.


"Ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat," Singkat Kapolres saat diwawancarai awak media.

Lanjut Kapolres, pembagian takjil ini juga merupakan inisiatif pihaknya untuk saling berbagi kepada sesama saudara yang sedang menjalankan ibadah puasa sekaligus dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-72.

Sementara itu Mansur salah satu pengendara saat diwawancarai memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Jayapura Kota dalam pembagian takjil,  dan dirinya berharap kegiatan serupa dengan tujuan pendekatan diri kepada masyarakat sering dilakukan guna membangun kepercayaan ditengah tengah masyarakat dapat tercapai.

"Saya bangga dapat takjil dari pak Polisi apalagi pak Kapolres yang kasih langsung dan saya harap kegiatan positif seperti ini sering dilakukan supaya masyarakat bangga memiliki pihak polisi yang peduli dan bisa lebih dekat pada warga masyarakat," tegasnya.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...