Selasa, 26 Juni 2018

Pelepasan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Papua Oleh KPU Kota Jayapura

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- KPU Kota Jayapura melaksanakan acara pelepasan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Tahun 2018 bertempat di kantor KPU Kota Jayapura Jalan Baru Pasar Yotefa Distrik Abepura. Selasa (26/7/18) pukul 09.00 Wit.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Jayapura DR.Drs. Benhur Tomi Mano,M.M., Pamatwil Wilayah Kota Jayapura Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. A.M. Kamal,S.H Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK, Ketua KPU Kota Jayapura Henock Merahabia,S.H, Ketua Panwas Kota Jayapura Ibu Leonora Izaak,S.Sos dan Para Unsur Muspida Kota Jayapura.

Ketua KPU Kota Jayapura Henock Merahabia,S.H dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini kita akan melaksanakan pelepasan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Papua Tahun 2018, dimana jumlah surat suara ada 354 ribu lebih dan yang rusak sekitar 385 surat suara yang akan kita musnahkan pada pagi ini.

"Kotak suara ini nantinya paling lama 7 hari berada di kantor Distrik yang nantinya akan dilakukan rekap penghitungan tingkat PPD selanjutnya akan dikembalikan ke Kantor KPU Kota Jayapura," Kata Ketua KPU Kota Jayapura.

Ditempat yang sama Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano,M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Jayapura Kota karena telah menyiapkan anggotanya untuk mengawal kotak suara dan surat suara hingga pelaksanaan tahap pencoblosan esok hari.

"Kami berharap dan berdoa agar pelaksanaan Pilkada di Kota Jayapura dapat berjalan dengan aman dan sukses,"Terang Walikota Jayapura.

Dilanjutkan dengan penyerahan Kotak Suara secara simbolis dari Walikota Jayapura kepada Ketua KPU Kota Jayapura serta penyerahan kunci kotak suara dari Kapolres Jayapura Kota kepada Perwakilan PPS.

Acara dilanjutkan dengan pemusnahan 385 lembar surat suara yang rusak dengan cara di bakar dan pelepasan logistik juga secara simbolis yang diawali dengan tujuan Distrik Muara Tami dengan disaksikan oleh unsur Muspida yang hadir.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...