Senin, 11 Juni 2018

Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-72, Polres Adakan Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Jayapura,-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-72, Polres Jayapura Kota mengadakan lomba pidato bagi anggota Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Senin (11/06/18) Pukul 09.30 Wit.

Dalam lomba pidato diikuti sebanyak 15 personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jayapura Kota dengan juri Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto,S.Sos, Kabag Sumda Kompol Willem E. Lumi, Kabag Ren AKP Jubelina Wally,SH.,MH.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK melalui Wakapolres Kompol Heru Hidayanto,S.Sos saat di konfirmasi mengatakan perlombaan ini sangat positif dalam mengasah kemampuan para bhabinkamtibmas dilapangan karena kebijakan dari Bapak Kapolri agar setiap bhabinkamtibmas mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat serta sebagai Problem Solver (pemecah masalah) bukan Trouble Maker (pembuatan masalah).

"Dengan diadakan lomba ini saya ingin melihat bagaimana anggota bhabinkamtibmas mengeksplorasi bahan yang ada dipikirannya sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat sehingga kita dapat menilai kemampuan masing-masing anggota bhabinkamtibmas dalam berkomunikasi dengan masyarakat," Terang Wakapolres.

Wakapolres menambahkan untuk hasil lomba akan diumumkan pada perayaaan syukuran Hari Bhayangkara Ke-72 pada tanggal 1 Juli mendatang dan diberikan reward langsung oleh Kapolres Jayapura Kota.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...