Selasa, 05 Juni 2018

Jelang Operasi Ketupat Matoa 2018, Polres Jayapura Kota Gelar Lat Pra Ops

Jayapura,-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H Polres Jayapura Kota gelar Latihan Pra Operasi Ketupat Matoa 2018 bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Selasa (05/06/2018) pukul 11.30 Wit.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas. SH.,S.IK didampingi Kabid Dal Ops Dinas Perhubungan Darat Kota Jayapura Justin Sitorus yang di ikuti oleh Para Kasat, Para Kasie, Pasi Ops Kodim 1701 Jayapura Kapten Noer Hidayat. B, Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Jayapura Kota, RAPI, Telkomsel, dan Pramuka.


Dalam kesempatan ini Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas.SH.,S.IK menjelaskan bahwa Operasi Ketupat Matoa 2018 akan menempatkan 7 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan yang tersebar di Kota Jayapura.

Lanjut Kapolres, Untuk 7 Pos Pengamanan terletak di depan Mall Jayapura, Pos Lumba-Lumba, Depan SIP, Pasar Hamadi, Depan Toko Mega Abepura, Depan Toko Mega Waena dan Pertigaan Koya sedangkan 1 Pos Pelayanan berlokasi di Pelabuhan Laut Jayapura.

"Diharapkan personil yang melaksanakan tugas dilapangan dapat menjaga keselamatan diri dan selalu waspada terhadap semua ancaman yang bisa terjadi sewaktu-waktu,"pungkas Kapolres.

Ditempat yang sama Kabag Ops Polres Jayapura Kota Akp Leonardo Yoga,S.IK menerangkan bahwa Operasi Ketupat Matoa 2018 ini bukan operasi yang hanya untuk pengamanan Ibadah saja melainkan operasi yang mengedepankan pelayanan masyarakat saat arus mudik serta tempat perbelanjaan baik modern maupun tradisional menjelang hari Raya Idul Fitri.

"Dimana pelaksanaan Operasi Ketupat akan berlangsung selama 16 hari di mulai tanggal 7 s/d 24 Juni," Tegas Kabag Ops.(*)

MS/JR/GU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...