Rabu, 19 September 2018

Idap Epilepsi, Korban Laka Tunggal Saat Berkendara

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lakalantas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus laka tunggal di jalan raya Hamadi-Argapura Distrik Jayapura Selatan. Rabu (19/08/18) pukul 15.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka tunggal SPM Honda Supra X nomor polisi DS 5076 AS yang dikendarai oleh A (22) di jalan raya hamadi-argapura, dimana korban pada saat itu kambuh penyakit epilepsi/ayan yang dideritanya.


Kapolsek menerangkan, kejadian berawal saat SPM Honda Supra X tersebut datang dari arah lampu merah hamadi gunung dengan tujuan kearah pertigaan misi argapura.

"Sesampainya di TKP tiba-tiba pengendara mengalami kejang-kejang/penyakit epilepsinya kambuh yang kemudian terjatuh seketika sehingga korban mengalami luka-luka dan dirawat di RS TNI AL," ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa atas kejadian tersebut pihaknya dari unit lakalantas telah melakukan olah TKP, Memintai keterangan saksi dan mengecek korban di Rumah Sakit.

"Dari hasil olah TKP bahwa dapat disimpulkan karena kumatnya penyakit korban sehingga terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka," terang Kapolsek.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...