Minggu, 09 September 2018

Razia Miras, Polisi Amankan Miras Ilegal di Entrop

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melaksanakan razia terhadap penjual miras ilegal yang biasa beraksi di wilayah Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/09/18) pukul 23.30 wit.

Giat razia terhadap penjual minuman keras ilegal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H terhadap para penjual miras yang tak memiliki surat ijin.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi membenarkan tadi malam pihaknya telah melaksanakan razia minuman keras/miras dan berhasil mengamankan beberapa barang bukti minuman keras, selanjutnya barang bukti tersebut diamankan ke Mako Polsek Jayapura Selatan untuk proses selanjutnya. 

Lanjut Kapolsek, dimana penjualan miras ini dilakukan oleh para penjual yang biasa berjualan di sepanjang lapangan ampas entrop dan tidak dilengkapi surat ijin penjualan.

"Para penjual ini melakukan aksi jual beli minuman keras dengan modus minumannya tersebut disembunyikan jauh dari lapaknya dan saat ada pembeli baru penjual mengabulkan minuman keras di tempat persembunyiannya," Ucap Kompol Marthin Koagouw, SH.

Dirinya juga menambahkan dari hasil razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berpua minuman keras diantaranya 3 botol anggur merah, 3 botol Vodka dan 1 botol Whisky Robinson, selanjutnya di amankan di Mapolsek Jayapura Selatan.

"Untuk para penjual kita berikan teguran dan membuatkan surat pernyataan sehingga apabila ditemukan kembali dikemudian hari akan diberikan tindakan tegas berupa proses penyidikan sesuai hukum yang berlaku," terang Kapolsek.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...