Kamis, 27 September 2018

HUT Lalulintas ke-63, Sat Lantas Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Korps Lalulintas ke-63, Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota adakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota, Kamis (27/09/18) Pukul 10.00 Wit. 

Kegiatan Donor darah tersebut terselenggara atas kerja sama Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dikoordinir oleh Kepala Satuan Lalulintas Polres Jayapura Kota.


Sebanyak kurang lebih 30 personil ikut serta mendonorkan darah, sebagian ada yang tak bisa karena kendala kesehatan yang tidak memenuhi standar untuk donor darah dan sebagian besar sedang melaksanakan tugas pengamanan. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Lantas AKP James Tegai, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah. 

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk upaya dalam berbagi kasih kepada dalam kemanusiaan yang dituangkan dalam bentuk mendonorkan darah. 

"Kegiatan kemanusiaan ini sengaja kami lakukan dalam rangka memeriahkan HUT Korps Lalulintas Polri yang ke-63, semoga Satuan Lalulintas tetap menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan di sayang oleh masyarakat," Ungkap AKP James Tegai, S.IK.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...