Jumat, 07 September 2018

Wakapolres Hadiri Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT Pramuka Ke-57

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri Lomba Gerak Jalan dalam rangka HUT Pramuka Ke-57 Kwartir Daerah Papua bertempat di Taman Yos Sudarso Imbi Jl. Irian Distrik Jayapura Utara, Jumat (07/09/18) Pukul 14.00 Wit. 

Acara tersebut terselenggara dikoordinir oleh Kodam XVII Cenderawasih dengan Ketua Panitia Kapuskodalops Kodam XVII Cenderawasih Letkol Inf. Raymond Simanjuntak serta diikuti oleh sekitar 147 regu lomba yang berasal dari Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom dari Perwakilan SD, SMP dan SMA Kejuruan Pembina andalan dan Umum.


Hadir dalam kegiatan yakni Ka Kwarda Papua Ny. Kristina R.I.L Mano, S.IP., M.AP, Ka Kwarcab Kota Jayapura Jakobus Itaar,  Ka Kwarcab Kab. Sentani Hasan Nussi dan Ka Kwarcab Kab. Keerom Irwan juga Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.Si. 

Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan Ketua Panitia lomba Letkol Inf. Raymond Simanjuntak dan dilanjutkan dengan sambutan Ka Kwarda Papua Ny. Kristina R.I.L Mano, S.IP., M.Ap yang intinya, Maksud dan tujuan kita melaksanakan Lomba gerak jalan ini adalah dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-57  kwartir daerah gerakan Pramuka papua.

"Saya berharap dalam kegiatan ini bukan kita mencari siapa yang lebih dahulu atau yang menjadi pemenang, tetapi kita disini guna menciptakan dan memupuk rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam membina dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa negara Republik Indonesia. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Pelepasan simbolis Regu pertama gerak jalan dari kelompok SD Putri oleh Ka Kwarda Papua, dilanjutkan dengan pelepasan Regu SD Putra oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos, kemudian disusul Kelompok SMP, SMA Kejuruan Pembina Andalan dan Umum.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...