Selasa, 25 September 2018

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Kunker Ke Bhayangkari Cabang Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota- Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Elisabeth Martuani Sormin didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Jacobus Marjuki beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota, Selasa (25/09/18) pagi pukul 09.00 wit.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Anita Heru Hidayanto dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.


Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Papua berserta rombongan diawali dengan mengunjungi TK Bhayangkari 03 Hamadi binaan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Jayapura Kota untuk bertemu dengan murid-murid TK dan para guru.

Dilanjutkan dengan tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama Bhayangkari Pengurus Daerah Papua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura Kota dan Para Anak Yatim Piatu yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Cabang Jayapura Kota.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Kota Ny. Yuhanna Gustav Urbinas melaporkan kegiatan Bhayangkari Cabang Jayapura Kota kepada Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Daerah Papua Ny. Risma Elisabeth Martuani Sormin dalam sambutannya menyampaikan agar Bhayangkari harus terus berusaha menjadi istri atau pendamping suami dan ibu bagi anak-anak yang dapat memberikan suri teladan.

Lanjutnya, kita harus senantiasa menjaga jalinan silaturahmi sehingga tercipta kebersamaan yang indah dan sebagai seorang Bhayangkari harus bijak dalam bermedia sosial jangan menampilkan yang tidak wajar maupun tidak sopan dalam bertutur kata.

"Sebagai organisasi kemasyarakatan, Bhayangkari Cabang Jayapura Kota juga harus dapat menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita lainnya yang ada di kota jayapura maupun papua," Ujar Ny. Risma Elisabeth Martuani Sormin.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua menambahkan, saya menitipkan TK Kemala Bhayangkari yang berada dibawa kendali Bhayangkari Cabang Jayapura Kota agar lebih diperhatikan lagi dan mohon dibantu terutama permasalahan-permasalahan diantaranya terkait kekurangan Guru TK, Jumlah Murid dan Akreditasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak-anak yatim piatu dari Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Elisabeth Martuani Sormin.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...