Jumat, 07 September 2018

Temukan Mayat di Kamar Tidur, Masyarakat Lapor Polisi

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Naas bagi seorang laki-laki paruh baya yang diketahui bernama Suprapto (52) ditemukan sudah tak lagi bernyawa di dalam kamar rumahnya dalam posisi terlentang bertempat Erick Tour dan Travel Jalan Raya Sentani Distrik Heram, Jumat (07/09/18) Pukul 18.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan jasad laki-laki paruh baya yaitu bapak Suprapto (52) dalam keadaan terlentang dengan hanya memakai baju dalaman di kamar milik korban sendiri.


Kapolsek menjelaskan dari keterangan saksi Eko Sunaryo yang merupakan sahabat korban mengatakan tadi pagi saya datang kerumah korban dengan tujuan untuk mengantar korban mengecek proyek pekerjaan, namun saat mengetuk pintu rumah korban tidak ada jawaban sehingga saksi pulang kerumahnya kembali.

Lanjut Kapolsek, sekitar pukul 18.30 wit saksi Eko Sunaryo kembali mendatangi rumah korban, namun rumah korban masih dalam keadaan pintu tertutup dan gelap, karena curiga saksi memanggil temannya beserta masyarakat sekitar guna mengecek korban didalam rumahnya.

"Saat saksi eko bersama temannya berusaha masuk kedalam rumah korban dengan cara membuka paksa pintu, kemudian saksi eko dan temannya melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlentang, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian," Ucap Kapolsek.

"Mendapat informasi tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara /TKP dan jenazah korban di evakuasi ke RS Bhayangkara menggunakan mobil jenazah," Pungkas AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara sementara oleh tim identifikasi polsek abepura tidak ditemukan adanya tindak kekerasan dan untuk lebih jelasnya nanti kita tunggu hasil visum dari RS Bhayangkara.(*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...