Minggu, 23 September 2018

Kecepatan Tinggi dan Mabuk, SPM Satria Tabrak SPM Honda CB

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Bertempat di jalan raya kampwolker perumnas III Waena tepatnya di gang jalan proyek telah terjadi kecelakaan yang melibatkan antara SPM Suzuki Satria dengan SPM Honda CB, Sabtu (22/9/2018) pagi pukul 06.30 wit.

Kecelakaan tersebut terjadi pada saat SPM Honda CB yang dikendarai oleh BY (25) dari arah perumnas III dengan kecepatan normal sedangkan SPM Suzuki Satria yang dikendarai oleh DK (20) dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras dari arah SPG tujuan perumnas III.


Sesampai di TKP, ada kendaraan yang hendak keluar gang maralex sehingga pengendara SPM Suzuki yang kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras menghindar serta keluar jalur ke sebelah kanan yang mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak SPM Honda CB yang berlawanan arah.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut melibatkan SPM Suzuki Satria dan SPM Honda CB yang mengakibatkan kedua pengendara mengalami luka-luka dan dirawat di RS. Dian Harapan Waena.

Lanjut Kapolsek, untuk kasus laka lantas tersebut pihaknya dari unit laka lantas sudah menangani kasus tersebut dan memintai keterangan saksi, mengecek kondisi kedua pengendara di rumah sakit serta membuat laporan.

"Dari hasil olah TKP dapat disimpulkan bahwa kurang hati-hatinya pengendara SPM Suzuki Satria karena pada saat mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras akibatnya kecelakaan tersebut terjadi," terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK. (*)

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...