Minggu, 09 September 2018

Lakalantas di Ardipura, Pengendara Jupiter Melarikan Diri

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus laka lantas yang melibatkan SPM Yamaha Mio dengan SPM Yamaha Jupiter di Jalan Raya Jayapura Entrop tepatnya didepan Irjasakti Ardipura Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/09/18) pukul 18.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H mengatakan benar bahwa telah terjadi lakalantas di depan Irjasakti Ardipura antara SPM Yamaha Mio nomor polisi DS 3541 AW dengan SPM Yamaha Jupiter nomor polisi DS 5053 A yang mengakibatkan pengendara SPM Yamaha Mio Sporty Robert Bilasi (27) tidak sadarkan diri.


Kapolsek menerangkan, kecelakaan berawal saat kedua kendaraan dari arah yang berlawanan, sesampainya di tempat kejadian SPM Yamaha Mio yang dikendarai oleh Robert Bilasi melambung kendaraan yang ada didepannya dan keluar jalur sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa terhidari dengan SPM Yamaha Jupiter.

Lanjut Kapolsek, atas kecelakaan tersebut pengendara SPM Yamaha Mio Sporty mengalami luka lecet di lutut kanan, pelipis kanan robek, mata lebam dan cidera kepala berat serta tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Rumah Sakit TNI AL, sementara untuk pengendara SPM Yamaha Jupiter setelah kecelakaan langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya di TKP. 

"Untuk kerugian material diperkiran sekitar Rp. 2.500.000,- dan pihaknya telah mengamankan kedua barang bukti ke Mapolsek Jayapura Selatan, memintai keterangan saksi, melakukan Olah TKP, membuat laporan serta menghubungi keluarga korban," Terang Kompol Marthin Koagouw, S.H.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...