Minggu, 09 September 2018

Tim Opsnal Gabungan Berhasil Ciduk 2 Pelaku dan 2 Penadah Curanmor

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Tim Opsnal Polsek Jayapura Selatan yang di backup oleh Opsnal Polres Jayapura Kota dan Tim Jatanras Polda Papua berhasil menangkap pelaku kasus curanmor di wilayah Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/09/18) pukul 17.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, S.H saat dikonfirmasi membenarkan tim opsnal kami yang di backup tim opsnal polres bersama tim jatanras polda papua berhasil menangkap dua pelaku kasus curanmor yakni SY alias ETE (21) dan MFS (18) berserta penadah barang curanmor yakni NNT (22) dan D.


Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian curanmor tersebut terjadi pada senin (04/09/18) sekitar pukul 07.30 wit dengan korban Yuliana Mandey (30) warga kloofkamp Distrik Jayapura Utara.

Lanjut Kapolsek, dimana pada waktu itu korban memarkir sepeda motornya di depan toko palapa, yang mana korban kerja ditempat tersebut dan tersangka SY alias ETE (21) dan MFS (18) melakukan aksinya dengan mengambil SPM milik korban, selanjutnya kedua tersangka menjual SPM tersebut kepada NNT (22) dengan harga Rp. 2.500.000,-  dan tersangka NTT menjual kembali SPM tersebut kepada D.

"Dari kejadian tersebut tim gabungan melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku dan kedua penadah motor beserta barang bukti," ucap Kompol Marthin Koagouw, S.H.

Kapolsek menambahkan, kedua tersangka dan kedua penadah motor hasil curian tersebut saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih mendalam terkait perannya masing-masing, dan juga akan dilakukan pengembangan terkait kasus curanmor yang terjadi di wilayah Distrik Jayapura Selatan.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...