Rabu, 12 September 2018

Laka Tunggal di Padang Bulan Korban MD

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Nando Waremori (19) warga Padang Bulan Organda Meninggal Dunia setelah mengalami laka tunggal di Kompleks Perumahan Organda Padang Bulan Distrik Heram Kota Jayapura. Rabu (12/9/2018) pagi pukul 07.30 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka tunggal yang mengakibatkan korban Nando Waremori (19) meninggal dunia.


Kapolsek menerangkan, kecelakaan terjadi pada saat SPM Yamaha Jupiter MX yang dikendarai korban dari arah perumahan organda padang bulan menuju USTJ dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras.

Lanjut Kapolsek, sesampainya di TKP depan Gereja yang sedang tahap pembangunan korban pengendara SPM Yamaha Jupiter MX oleng ke kiri sehingga menabrak bongkahan batu yang ada di kiri jalan dan mengakibatkan korban mengalami lecet pada ledua tangan, lecet kedua kaki, luka robek di dahi, cedera kepala berat kemudian korban meninggal (MD) ditempat.

"Dari kejadian tersebut pihaknya sudah melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi, mengecek korban di RS Abepura, mengamankan barang bukti berupa SPM Yamaha Jupiter MX dan membuat laporan polisi terkait kejadian tersebut," ujar AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan, dari hasil olah TKP bahwa kurang hati-hati nya pengendara SPM Yamaha Jupiter MX dalam berkendaraan dengan kecepatan tinggi dan dipengaruhi minuman keras serta hilang kendali sehingga menabrak bongkahan batu yang ada di depan bangunan gereja.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...