Rabu, 19 September 2018

Polres Jayapura Kota Ikut Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 Polda Papua dan Jajaran

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Personil Polres Jayapura Kota turut serta dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 yang digelar Polda Papua bertempat di Lapangan Brimob Kotaraja, Rabu (19/09/18) Pukul 08.00 Wit. 

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 dilaksanakan dalam rangka menunjukkan kesiapan menghadapi Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif Tahun 2019 dengan mengangkat Thema "Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Matoa-2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan Keamanan Dalam Negeri".


Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si bertindak sebagai Pimpinan Apel Gelar Pasukan tersebut dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Papua, Pejabat Utama Kodam XVII Cenderawasih, Unsur Muspida Provinsi Papua, Forkopimda Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Kabupaten Keerom serta sekitar 1000 personil gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait.

Amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian, P.Hd yang dibacakan oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si yang intinya, Apel hari ini digelar serentak diseluruh jajaran Kepolisian guna mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan agar terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman, lancar dan damai.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...