Jumat, 07 September 2018

Hunting di Perumnas III, Sabhara Amankan 6 Unit SPM

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Sabhara Polres Jayapura Kota yang dipimpin oleh Kanit Dalmas Aipda Hardi Umar melaksanakan hunting kendaraan roda dua bertempat di Perumnas III Waena Distrik Heram tepatnya didepan Pos Patmor VI. Jumat (07/09/18) siang pukul 11.20 Wit.

Sasaran dalam kegiatan tersebut yakni pengendara roda dua yang tidak dilengkapi dengan dokumen kendaraan seperti STNK dan TNKB.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Sabhara AKP Erol Sudeajat, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi membenarkan bahwa personil gabungan kami dari sabhara dan patmor tadi siang melaksanakan hunting kendaraan roda dua di perumnas III Waena.

Lanjut Kasat, hunting kendaraan tersebut dilaksanakan karena maraknya kasus curanmor di wilayah hukum Polres Jayapura Kota, sehingga dengan kegiatan ini dapat meminimalisir angka kasus curanmor.

"Dari hasil hunting tersebut personil kami mengamankan 13 unit kendaraan roda dua, namun setelah diberikan waktu ada 7 unit kendaraan yang langsung dikembalikan karena pengendara pulang mengambil surat kendaraan dan menunjukkan kepada kami lalu untuk 6 unit kendaraan yang tidak jelas langsung diamankan ke Mapolres Jayapura Kota," Ucap AKP Erol Sudrajat, S.Sos., M.Si.

Dirinya juga menghimbau kepada pemilik kendaraan roda dua yang diamankan agar kiranya dapat menunjukkan bukti berupa surat-surat kendaraan bila ingin mengambil kendaraannya guna memastikan bahwa motor yang diamankan bukan merupakan hasil kejahatan curanmor.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...