Selasa, 25 September 2018

Kapolda Papua Kunjungan Kerja ke Mapolres Jayapura Kota

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Risma Martuani Sormin melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Jayapura Kota, Selasa (25/09/18) Pukul 09.00 Wit. 

Dalam kunjungan kerja tersebut turut serta rombongan Pejabat Utama Polda Papua yang diterima langsung Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK bersama Pejabat utama dan perwira serta Kapolsek jajaran dan personil Polres Jayapura Kota.


Dalam arahannya di aula Mapolres Jayapura Kota Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mengatakan, kedatangan saya disini karena kalian semua begitu penting bagi saya dan saya sangat bangga dengan kalian, jangan takut dengan saya, karena saya adalah orang tua kalian semua. 

"Tinggalkan prilaku buruk, Miras, Narkoba, apalagi dengan yang namanya Selingkuh, kita semua harus sesuai dengan program Kapolri Jenderal Polisi Prof. DR. M. Tito Karnavian, P.Hd, yakni menjadi Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya," Tegas Kapolda Papua. 

Dirinya juga menambahkan, jelang pemilu legislatif dan pemilu presiden anggota polri jangan terlibat dalam bentuk apapun yang bernuansa politik, karena kita polri harus netral. 

"Mari bangun rasa bangga menjadi anggota polisi, karena berkat polri kita disegani, dihormati dan dipercaya dalam lingkungan masyarakat, karena dengan demikian Polri akan mendapatkan penialaian yang lebih baik dari masyarakat," Tutup Kapolda Papua.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...