Sabtu, 15 September 2018

Pileg dan Pilpres 2019 Aman Damai : Satuan Binmas Penyuluhan Kamtibmas ke Jemaat Gereja Baptis Dawir

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wujudkan pemilu legislatif dan pemilu presiden tahun 2019 aman dan damai, Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M beserta stafnya melaksanakan penyuluhan kamtibmas kepada jemaat Geraja Baptis Dawir Kompleks BTN AL belakang Kantor Walikota Kelurahan Entrop Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (15/09/18) Pukul 10.00 Wit. 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Piter Kendek, S.Sos., M.M saat dikonfirmasi membenarkan dirinya bersama 4 stafnya telah melaksanakan penyuluhan kamtibmas di Jemaat Gereja Baptis Dawir Belakang Kantor Walikota Jayapura siang tadi.


Kasat Binmas mengatakan, maksud dan tujuan penyuluhan tersebut guna mewujudkan Polri yang bergandengan bersama masyarakat dalam menjaga dan memelihara kamtibmas jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 yang akan datang.

"Saya himbau kepada warga untuk tetap menjaga kamtibmas dalam rangka Pileg dan Pilpres Tahun 2019 nanti, tidak mudah terprovokasi dengan bijak menggunakan media sosial, karena sekarang banyak isu-isu tidak bertanggungjawab yang bertujuan mengganggu kelancaran situasi kamtibmas," Ungkap Kasat Binmas. 

Pada kesempatan yang sama dirinya juga menambahkan kepada para warga untuk tidak membawa senjata tajam bila bepergian karena bisa dikenakan UU Darurat, jauhi miras dan Narkoba karena hanya dapat merusak keluarga dan masa depan pastinya.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...