Kamis, 20 September 2018

Pileg dan Pilpres Aman dan Damai : Kasat Binmas Beri Binluh Kamtibmas di APO Kali

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Satuan Binmas Polres Jayapura Kota melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan /Binluh Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019 terhadap warga APO Kali bertempat di Poskamling Kelurahan Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Rabu (19/09/18) pukul 16.00 wit.

Kegiatan Binluh di pimpin langsung Kasat Binmas Polres Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., M.M didampingi KBO Sat Binmas Ipda Abdulloh Chariri, Kanit Tibmas Aiptu M. Naufal S dan 3 Personil Satuan Binmas yang di ikuti sebanyak 40 warga APO Kali.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, S.Sos., MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa giat bimbingan dan penyuluhan kamtibmas terhadap warga APO kali untuk mengajak warga bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan di kota jayapura yang aman dan kondusif menjelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019.

Lanjut Kapolsek, serta jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga kita harus bijak dalam bermedia sosial.

"Saya juga menghimbau kepada warga agar jangan terpecah belah dalam pemilu tahun 2019, walaupun berbeda pilihan dalam pemilu tersebut," Ucap Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut juga kasat binmas mensosialisasikan Aplikasi Noken milik Polres Jayapura Kota, sehingga ada warga yang mengalami maupun mengetahui tindakan kejahatan bisa menggunakan aplikasi noken untuk menghubungi pihak kepolisian khususnya polres jayapura kota agar dapat direspon dengan cepat. (*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...