Minggu, 23 September 2018

Mengantuk dan Hilang Kendali Mobil Toyota Avanza Tabrak Tiang Listrik

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Laka Lantas Polsek Abepura saat menangani kasus laka tunggal Mobil Toyota Avanza yang menabrak tiang listrik di Tanah Hitam Distrik Abepura, Sabtu (22/9/2018) sore pukul 15.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi mengatakan telah terjadi laka tunggal di Jalan raya tanah hitam dekat lapangan miring yang dialami Mobil Toyota Avanza PA 1662 RB yang dikendarai Nikolas Degei (38).


Kapolsek menerangkan, kejadian berawal saat Mobil Toyota Avanza PA 1662 RB yang dikendarai oleh Nikolas Degei (38) dari arah Arso tujuan abepura dalam kecepatan sedang.

Lanjut Kapolsek, sesampainya di TKP pengendara mengantuk dan ketiduran sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang mengakibatkan mobil tersebut oleng ke arah kanan dan menabrak tiang listrik yang berada dipinggir jalan.

"Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan sebersar Rp. 50.000.000,- karena mobil toyota avanza mengalami rusak berat di bagian depan mobil,"ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, unit laka lantas kami sudah melakukan langkah-langkah kepolisian dengan mendatangi TKP, mengolah TKP, mengamankan barang bukti dan membuat laporan. (*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...