Rabu, 19 September 2018

Kabag Ops : Sebanyak 115 Personil Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka di Hotel Grand Abe

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Personil Polres Jayapura Kota mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mimika dan Paniai tahun 2018 bertempat di Hotel Grand Abe Distrik Abepura Kota Jayapura. Rabu (19/9/2018) pagi.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd saat di konfirmasi mengatakan siang hingga malam tadi personil polres jayapura kota yang di back up Brimob Polda Papua telah melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mimika dan Paniai tahun 2018 yang diselenggarakan di wilayah kota jayapura.


Lanjut Kabag Ops, sebanyak 115 personil diturunkan dalam pengamanan tersebut yang disebar di area hotel grand abe.

Kabag Ops menjelaskan, dimana penyelenggaraan rapat pleno terbuka kab. Mimika dilaksanakan pada pukul 11.15 wit siang tadi sedangkan rapat pleno terbuka kab. Paniai dilaksanakan pada malam hari pukul 19.00 wit di hotel yang sama.

"Syukur Alhamdulillah kegiatan semua berjalan dengan aman dan lancar, Bupati dan Wakil Bupati terpilih dari kedua kabupaten sudah sah terpilih sebagai kepala daerah,"pungkas Kompol Nursalam Saka, S.Pd.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...