Senin, 17 September 2018

Laka Lantas di Hamadi SPM Supra Senggol SPM Yamaha Mio, Korban Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Unit Lalu Lintas Polsek Jayapura Selatan tangani kasus laka lantas yang melibatkan SPM Honda Supra dengan SPM Yamaha Mio di Jalan Raya Hamadi -Argapura Distrik Jayapura Selatan. Minggu (16/9/2018) siang pukul 13.50 wit.

Dimana kejadian tersebut terjadi saat SPM Supra PA 4621 JN yang dikendarai oleh Kelvin Paruliang Tobing (16) dari arah jalan amfibi angkatan laut, sesampainya di TKP pengendara SPM Honda Supra menengok kebelakang karena ada yang memanggil nama.


Secara bersamaan SPM Supra tersebut keluar jalur ke kanan jalan dan langsung menyenggol SPM Yamaha Mio DS 6178 RA yang dikendarai oleh Agung Benada (17) berboncengan dengan Junior Ngurmetan (9) sehingga kedua kendaraan tersebut terjatuh.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang melibatkan SPM Honda Supra dengan SPM Yamaha Mio dan kedua pengendara mengalami luka-luka.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut pengendara Supra mengalami luka bengkak dipergelangan, kaki makan dan kiri luka lecet, pengendara SPM Yamaha Mio mengalami memar dipergelangan tangan kiri dan kanan lecet, kaki kiri lecet dan tangan kanan lecet sedangkan penumpang SPM Yamaha Mio mengalami lecet pada kaki kanan sehingga dilarikan ke RS TNI AL Hamadi.

"Saat ini unit laka kami sudah menangani kasus ini dan sudah melakukan olah TKP, memintai keterangan saksi, mencari BB SPM Mio yang saat personilnya datang ke TKP sudah tidak berada di TKP serta mengecek korban di RS TNI AL,"Terang Kompol Marthin Koagouw, SH.(*)

Penulis : Humas Sakura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...