Rabu, 26 September 2018

Di Dok VIII, Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Naas, Agustina Mandowaly (40) warga Dok VIII ditemukan sudah tak lagi bernyawa dilahan kosong samping rumahnya, tepatnya di Jalan Sungai Tami Dok VIII Atas Distrik Jayapura Utara. Rabu (26/09/18) pagi pukul 08.00 wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Utara AKP Robby Awek, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah ditemukan sesosok mayat perempuan di Dok VIII Jalan Sungai Tami.


Kapolsek menerangkan, awalnya sekitar pukul 07.50 wit tadi pagi datang saksi Clif Sohilait (54) dan Yance Rumbai (61) ke Mapolsek untuj melapor bahwa mereka telah kehilangan orang dan sudah tidak pulang selama dua hari sejak tanggal 26 september pukul 02.00 wit.

Lanjut Kapolsek, mendapat laporan tersebut pihaknya bersama saksi melakukan pencarian korban didalam rumah maupun disekitar rumah korban.

"Akhirnya korban Agustina Mandowaly (40) ditemukan dilahan kosong samping rumah korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi ditimbun dengan rumput," Ucap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, setelah mendapatkan jasad korban yang tidak bernyawa pihaknya langsung membuat police line dan mengamankan TKP untuk dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Jayapura Kota dan dibantu tim DVI Biddokes Polda Papua, selanjutnya korban dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan outopsi.

"Jasad korban diperkirakan sudah tak bernyawa selama dua hari karena sudah mengeluarkan bau kurang enak dari jasad korban maupun luka pada dada sebelah kiri dan mata kanan," ujar Kapolsek.

Wanita tersebut diduga merupakan korban kasus pembunuhan karena ditemukan ada luka pada bagian dada dan mata serta ditempat tidur korban juga ditemukan bercak darah. 

"Untuk pelaku saat ini diduga merupakan suami korban dan kini pelakunya sedang dalam pengejaran pihak kepolisian karena pelaku telah menghilang dan belum diketahui keberadaannya," Terang AKP Robby Awek, SH.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...