Sabtu, 08 September 2018

Wakapolres Turut Serta Memeriahkan HUT RRI Ke-73

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos menghadiri Gerak Jalan Santai oleh Keluarga Besar LPP RRI Jayapura dan Mitra dalam rangka HUT Radio Republik Indonesia (RRI) Ke-73 bertempat di LPP RRI Tasangkapura Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (08/09/18) Pukul 07.00 Wit. 

Turut Hadir Walikota Jayapura DR. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M, Kabid Humas Polda Papua KOMBESPOL Drs. A.M KAMAL, S.H, Kepala LPP RRI JAYAPURA MELKIAS MANSOBEN, S.PT, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kota Jayapura STEVEN PARINUSSA, dan sekitar 200  Peserta yang terdiri dari pegawai LPP RRI, Polda Papua, ASN, Guru, Pelajar dan Masyarakat Kota Jayapura.


Kegiatan diawali oleh sambutan Ketua Panitia Kepala Media Bidang Teknik, ROBIN SIMBOLON yang intinya, kita dapat berkumpul disini untuk Gerak jalan Santai dalam rangka Hut LPP RRI yang ke - 73, kemudian dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai dengan route yang dilalui yakni Jl.Tasangkapura, Jl. Bucend Entrop, Jl. Kelapa 2, Depan Cabang Bank Papua Entrop, Jl. Baru Tobati, Depan Lantamal Hamadi, Jl. Hamadi pertigaan Belok kiri, Argapura belok kiri dan kembali ke LPP RRI Tasangkapura.

Setelah sampai di garis finish, para peserta disuguhi makanan dan minuman yang telah disiapkan, kemudian dilanjutkan dengan pembagian Dorprize kepada mereka yang beruntung. 

Dalam sambutannya Walikota Jayapura DR. Drs BENHUR TOMMI MANO, MM, mengatakan yang intinya, Saya sangat mengapresiasi Kepala RRI dan stafnya yang selalu menyiarkan Perkembangan pembangunan Infrastruktur, birokrasi  maupun konflik yang terjadi Wilayah Kota Jayapura kepada publik dan saya berharap kepada Pihak RRI Kota Jayapura maupun Wilayah Papua lainnya agar tetap setia menyiarkan perkembangunan Papua dengan ikhlas.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...