Sabtu, 22 September 2018

Polsek Abe Serahkan 25 Unit SPM Kepada Pemiliknya

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura melakakukan penyerahan 25 unit kendaraan bermotor kepada pemiliknya yang merupakan hasil razia dan hunting di wilayah Polsek Abepura bertempat di Halaman Mapolsek Abepura. Sabtu (22/9/2018) pagi pukul 10.00 wit.

Penyerahan 25 unit kendaraan bermotor dilakukan oleh Wakapolsek Abepura AKP Teguh Wahyudi, SH langsung kepada pemiliknya.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, SIK saat dikonfirmasi membenarkan tadi pagi pihaknya telah melakukan penyerahan 25 unit kendaraan roda dua berbagai jenis kepada pemilik sebenarnya yang sesuai dengan bukti kepemilikan kendaraan tersebut seperti BPKP dan STNK.

Kapolsek menerangkan, semua kendaraan yang diserahkan kepada pemiliknya merupakan hasil cipta kondisi berupa razia dan hunting selama 1 minggu pasca pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih serta jelang pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019.

"Penyerahan 25 unit kepada pemiliknya dilengkapi dengan dibuatkan berita acara penyerahan sesuai dengan laporan yang ada di polsek abepura," terang Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat kota jayapura apabila merasa ada kehilangan kendaraan roda dua bisa mengecek kendaraannya di Mapolsek dengan membawa bukti kendaraannya, apabila ada pasti kita akan kembalikan sesuai prosedur tanpa dipungut biaya/gratis.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...