Kamis, 20 September 2018

Polres Jayapura Kota Laksanakan Binrohtal Rutin

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota - Personil Polres Jayapura Kota melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin oleh Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos bertempat di Aula Mapolres Jayapura Kota. Kamis (20/09/18) pukul 19.00 wit.

Kegiatan Binrohtal diawali Sholat Isya berjamaah dan pembacaan Surat Yasin serta dilanjutkan dengan Tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Burhanuddin, SH., S.Pd, turut hadir dalam giat tersebut Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd, Kasubbag Humas Iptu Jahja Rumra, SH.,MH, Para Kapolsek, Perwira dan personil.


Wakapolres Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi anggota polres jayapura kota setiap hari kamis/malam jumat sudah rutin dilaksanakan dan wajib diikuti oleh personil yang beragama muslim.

Lanjut Wakapolres, dimana pelaksanaan binrohtal bagi kepolisian merupakan sesuatu yang penting dan harus dilakukan, sehingga anggota polisi mendapat ketenangan dalam menjalankan tugas maupun kehidupan sehari-hari.

"Serta kegiatan binrohtal bertujuan positif yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada anggota, dengan harapan sikap mental personil polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung jawabkan sehingga citra polri akan semakin baik dimata masyarakat," Ucap Kompol Heru Hidayanto, S.Sos.

Wakapolres menambahkan disini kita juga berdoa agar kota jayapura akan selalu dilindungi oleh ALLAH SWT sehingga tercipta situasi aman dan kondusif. (*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...