Sabtu, 29 September 2018

Laka Tunggal di Jalan Trans Arso, Korban Luka-Luka

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Telah terjadi laka tunggal di Jalan Trans Arso tikungan Kampung Enrekang Distrik Abepura, pengendara SPM Yamaha Mio yakni Y yang merupakan warga Bucend II Ardipura (32) mengalami luka-luka, Jumat (28/09/18) sore pukul 17.00 wit.

Dimana pengendara SPM Yamaha Mio DS 5241 AU yang dikendarai oleh Y (32) dari arah koya dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang, namun sesampainya di TKP pengendara SPM Mio tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga kendaraan tersebut terselip dan terjatuh.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK saat di konfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal tersebut yang dialami oleh pengendara SPM Yamaha Mio.

Lanjut Kapolsek, atas kejadian tersebut pengendara SPM Yamaha Mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Abepura.

"Saat menerima laporan tersebut pihaknya dari unit lalu lintas langsung mendatangi TKP, mengamankan barang bukti serta mengecek kondisi korban di RS Abepura,"Terang AKP Dionisius VDP. Helan, S.IK.

Kapolsek menambahkan dari hasil olah TKP dapat disimpulkan karena kurang hati-hatinya pengendara SPM Yamaha Mio sehingga laka tunggal tersebut terjadi. (*)

Penulis.  : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...