Sabtu, 15 September 2018

Bhabinkamtibmas Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Musholla

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Bhabinkamtibmas Koya Timur Bripka Sutanto menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Musholla di SD Negeri Inpres I Koya Timur Distrik Muara Tami, Sabtu (15/09/18) Pukul 07.30 Wit. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SDN Inpres I Koya Timur Ibu Suyatmi, S.Pd, Tokoh Agama Kasim Moh. Saleh beserta para dewan Guru dan Wali murid sekitar 50 orang.


Dalam Sambutannya Kepala Sekolah SDN Inpres I Koya Timur menyampaikan yang intinya pembangunan Musholla sudah direncanakan berdasarkan hasil musyawarah antara dewan guru dan wali murid untuk memudahkan dalam beribadah terutama Sholat Dzuhur dimana saat kegiatan ekstra Kurikuler para siswa siswi tidak perlu keluar dari area sekolah untuk sholat. 

Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Koya Timur Bripka Sutanto juga mengungkapkan apresiasinya kepada pihak sekolah yang berupaya meningkatka  kwalitas pendidikan siswa siswi baik fisik maupun mental. 

Luas Musholla yang dibangun ukuran 5 M x 6 M dimana yang mendapatkan kesempatan meletakkan batu pertama yakni Kepala Sekolah dilanjutkan dengan Tokoh Agama dan diakhiri dengan Bhabinkamtibmas Koya Timur.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...