Sabtu, 22 September 2018

Kapolres Jayapura Kota Release Hasil Razia Pasca Pelantikan Gubernur Terpilih

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polres Jayapura Kota dan jajaran dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua terpilih melaksanakan razia dan hunting selama kurang lebih seminggu mulai dari tanggal 13 hingga 18 September 2018.

Razia dan hunting tersebut dilakukan dengan sasaran Curanmor, Narkoba, Miras Ilegal dan senjata tajam yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Dalam press conferencenya Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK didampingi Kabag Ops Kompol Nursalam Saka, S.Pd dan para Kapolsek Jajaran di Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (22/09/18) siang mengungkapkan, pelaksanaan razia dan hunting ini terhitung tanggal 13-18 September 2018 dimulai pkl. 01.00 - 05.00 Wit setiap harinya oleh Polsek jajaran Polres Jayapura Kota. 

Kapolres menuturkan, adapun hasil razia yang berhasil didapat sebanyak 181 unit Sepeda Motor berbagai jenis, dimana 10 unit diantaranya telah diketahui ada laporan polisinya, 105 telah dikembalikan dan rencananya 25 unit diserahkan oleh Polsek Abepura kepada pemiliknya siang ini juga, dimana sisanya ada di Polsek masing-masing jajaran Polres Jayapura Kota. 

"Untuk Narkoba yang berhasil diamankan sebanyak kurang lebih 4 kg, dimana terdapat 3 tersangka dan kini telah dilakukan proses penyidikan terhadap ketiga pelaku, dan telah diamankan juga 19 botol Whiskey Robinson, 14 botol Anggur Merah, 31 botol Vodka, 11 botol Mansion House dan 5 buah Senjata tajam," Ungkap AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK.

Dirinya juga menambahkan, upaya razia dan hunting ini akan terus kami tingkatkan dan laksanakan secara rutin demi mewujudkan Kota Jayapura yang aman dan kondusif tanpa gangguan kamtibmas.

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...