Sabtu, 08 September 2018

Polsek Abepura Ciduk Pelaku Spesialis Perampasan/Jambret

Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Polsek Abepura seriusi tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan (Perampasan/Jambret) yang sering terjadi di wilayah hukumnya, hasilnya Tim Opsnal berhasil bekuk pelaku perampasan/jambret yang biasa beraksi di wilayah Abepura dirumahnya tepatnya di Kampkey Distrik Abepura, Sabtu (08/09/18) Pukul 02.00 Wit. 

Tim Opsnal Polsek Abepura yang dipimpin Panit Opsnal Ipda Jetny Sohilait, S.H berhasil meringkus IM Alias I di Kampkey Abepura karena menurut informasi yang didapat dari hasil penyelidikan, dirinya bersama teman-temannya sering melakukan perampasan/jambret bahkan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Distrik Abepura.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kapolsek Abepura AKP Dionisius VDP Helan, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan IM Alias I yang diduga merupakan pelaku yang sering sering melakukan perampasan / jambret. 

Kapolsek menuturkan, dari hasil penyelidikan, IM merupakan pelaku perampasan/jambret yang terjadi beberapa hari lalu tepatnya Minggu (04/09/18) pagi di Pegadaian depan SD Gembala Baik Abepura dengan korban Arif Tirtana (23) warga Sentani Kabupaten Jayapura. 

"Kini IM Alias I telah mendekam di sel Mapolsek Abepura guna dilakukan proses penyidikan atas perbuatannya, selain itu terhadap dirinya akan kami lakukan pengembangan melalui pemeriksaan yang lebih mendalam guna menemukan pelaku-pelaku dan barang bukti lainnya dan tindak pidana apa saja dan dimana yang telah dilakukan olehnya," Tegas AKP Dionisius VDP Helan, S.IK.(*) 

Penulis : Humas Sakura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rayakan Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Giat Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Kapolresta bersama Forkopimda saat mengikuti konvoi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 11 KM Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka m...